Jumat, 24 April 2009

"MY WAY"

Saat ini kala akhir hayat sudah dekat
Aku menghadapi,tirai terakhir
Temanku,aku ingin menjelaskan
Aku ingin menceritakan riwayatku,yang mana aku yakin
Aku telah menjalani kehidupan yang lengkap
Aku telah menempuh bermacam-macam jalan
Dan lebih..........
Lebih banyak lagi

MY way............
Aku laksanakan dengan caraku sendiri
Aku menyesali beberapa hal
Tetapi..........
Terlalu kecil untuk disebutkan
Aku lakukan,apa yamg harus aku lakukan
Dan........
Aku menyelesaikanya dengan tuntas,tanpa terkecuali
Aku telah merencanakan semua jalan yang terencana
Setiap langkah yang pasti,sepanjang jalan hidupku
Dan lebih.........
Lebih banyak lagi
My way...........
Aku laksanakan dengan caraku sendiri
Ya,pada saat-saat tertentu
Aku yakin,kau pasti tahu
Saat aku menggigit,lebih banyak dari apa yang bisa ku kunyah
Tetapi........
Diatas semua itu,pada saat muncul keragu-raguan
Aku memakan semuanya dan kemudian memuntahkanya kembali
Aku telah menghadapi semuanya
Dan.........
Aku tetap berdiri tegak
Dan ............
My way..........
Aku melakukannya dengan caraku sendiri
Aku pernah mencintai,tertawa,dan menangis
Aku telah terisi dengan beberapa kegagalan-kegagalan
Dan sekarang.........
Saat airmata sudah habis
Aku merasakan bahwa semuanya demikian lucu
Bahwa aku telah melakukan semua itu
Dan kalau boleh,aku ingin mengungkapkanya tanpa rasa malu
oh.......tidak,itu bukan aku
MY way.........
Aku laksanakan dengan caraku sendiri
Bahwa seorang insan,dilihat dari apa yang telah dicapainya
Kalau bukan dirinya sendiri,maka dia tidak berhak untuk menyatakan apa yang benar-benar ia rasakan
Dan bukanya kata-kata dari insan yang berlutut
Sejarah telah menunjukan,bahwa aku tetap tegar menghadapi pukulan-pukulan
Dan.........
My way.........
Melakukanya dengan caraku sendiri
Ya........itulah kehidupanku

(dsdur dr syair lg My way paul anka,j revaux,G thibault,C franqois 1968)
singer:Frank Sinatra
Arnsm:Don Costa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar